Sunday 1 February 2015

Kata Kata Kangen Romantis Buat Pacar Menangis Terbaik



Kata Kata Kangen Romantis Buat Pacar Menangis-inilah kata kata rindu yang sangat romantis buat kamu ucapin ke pacar kamu tentunya, dan mungkin kata kata ini bisa juga kamu buat untuk status sosmed seperti FB,BBM,Twitter dan terserah kamu deh…. Nah kalau begitu yuk mari kita simak di sini…

Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku,  Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

Daku menginginkan cintamu di karenakan diriku  mencintaimu kian lebih apapun dari lubuk hati ku yang sangat dalam.

Aku ini rindu, yang tak bertuan, Tak juga bertahan,  Andai rindu tak pernah percuma, maka cinta bisa jadi neraca mengukur bimbang kita.

Rinduku menggebu padamu, hingga sebuah sajakpun tidak mampu untuk melukiskan semua kata hatiku tentang rasaku pada dirimu.

Tiadalah henti aku merindukanmu, kala sang surya bersinar bukakan jendela cahaya, dan sinari jagat raya ini, terangi hati dengan gelap gulita.

sadar dri ini bila tidak prima namun kau menyempurnakan dengan cintamu saya mustahil membaca pikiranmu namun saya dapat mencintaimu sepenuh hatimu bila saya senantiasa bikin kesal maka berilah waktu sedikit unutk membahagaikan dirimu.

Bila memanglahku tidak dapat membuat kamu bahagia, maka daku rela kamu pergi melacak cinta yang lain walau hatiku terluka.

Bila air yaitu sesuatu ciuman, daku kirimkan lautan. serta bila cinta itu yaitu abadi, akan kuberikan segalanya untukmu, selamanya sayangku..

Apakah kamu tahu kenapa angin menerbangkan awan? Karena aku meminta angin untuk menyampaikan rindu padamu wahai sayangku…

Merindukanmu sama seperti mengatakan satu hal yang sangat sulit untuk diucapkan. Dalam pikiran ingin seperti itu, namun sulit untuk diungkapkan, aku merindukanmu sayang….

Rindu padamu memiliki kata yang sangat sempurna. Rindu itu indah, dan akan sangat indah untuk dibayangkan, karena dalam rindu ini ada cinta untukmu.

Bisa menatap wajahmu yang indah dan mendengar lembutnya suaramu, telah cukup bagiku. Itu lebih dari apapun, akan kunilai setiap jengkal kebahagiaan saat berada di dekatmu.

Inilah rangkayan Kata Kata Kangen Romantis Buat Pacar Menangis, semoga bermanfa’at…

thumbnail
Judul: Kata Kata Kangen Romantis Buat Pacar Menangis Terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gambar Animasi, Kata Bijak Cinta, Kumpulan Gambar, Kumpulan Kata Bijak :

0 komentar:

Post a Comment