Saturday 31 January 2015

Kata Selamat Malam Minggu Kelabu Terbaik



Kata Selamat Malam Minggu Kelabu

Inilah kata kata selamat malam minggu buat pacar yang saya rangkum dari kata kata selamat malam minggu buat teman buat kekasih, dan kata selamat malam minggu lucu yang bisa menghibur sahabat yang lagi jomblo, kumpulan kata ucapan selamat malam minggu, kata ucapan selamat malam minggu untuk sahabat,  Ok langsung saja kita lihat yang dibawah ini:
                   Kata Kata Selamat Malam Minggu Kelabu
Setiap senyumanmu adalah luka yg akan selalu membekas di hati ini. selamat pagi
Selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan takkan mengulang kesalahan yg sama.
Aku masih mencoba bangkit dari keterpurukan ini.
Disaat kamu lebih memilih meninggalkan aku, mungkin saat itu aku belajar mengenal arti kesuyian..
Kehilanganmu adalah cobaan terbesar dalam hari-hariku.
Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu..
Kumencintamu hanya seminggu tapi ku sakit dan kecewa selamanya ..
Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini telah menghancurkannya.
Apalah artinya aku di hidupmu kalo kamu aja punya pacar,berarti tugas aku udah selesai dong?
Jadi,mau kamu bohongin pacar kamu tentang hub.kita juga suatu saat pacar kamu pasti tau,pasti ada aja caranya sampe akhirnya dia tau sendiri.
Kamu bohong demi jaga perasaan aku,itu karna kamu masih sayang aku,dan aku tau itu
Itulah alasannya knp aku paling takut untuk hubungin kamu duluan,takut kalo kamu lg sama pacar kamu.
Gak usah kasih janji-janji lagi, aku sudah cukup kenyang dengan semua sandiwaramu itu.
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
Sejujurnya aku tak inginkan kamu pergi, namun aku tak bisa menahanmu karna memang itu maumu, aku hanya bisa pasrah.
Suatu saat nanti kamu akan sadar, hanya aku wanita yang mampu menerima kekuranganmu
Tuhan, jadikanlah aku anak yang sukses, yang menjadi penyejahtera dan pembahagia masa tua orang tuaku. Amin.
Demikian Kata Selamat Malam Minggu Kelabu ini saya rangkai, Semoga bermanfa’at.

thumbnail
Judul: Kata Selamat Malam Minggu Kelabu Terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gambar Animasi, Kata Bijak Cinta, Kumpulan Gambar, Kumpulan Kata Bijak :

0 komentar:

Post a Comment