Friday 7 February 2014

Kata Bijak Kristen Dalam Alkitab Terbaru 2014





Domba-dombaku mendengarkan suara-Ku, sabda Tuhan. Aku mengenal mereka dan mereka mengikuti Aku. (Yoh 10:27)

Bapa yang Mahamurah, berkatilah rencana-rencanaku hari ini agar terwujud sesuai dengan kehendak-Mu. Amin.

"Barangsiapa melihat Aku, melihat Bapa." Yohanes 14 #alkitab

Tuhan Yesus, ampuni aku pada malam ini kalau hari ini aku kurang tekun dan setia dalam melaksanakan perintah-Mu.

Ya Yesus, jadikanlah aku sahabat-Mu yg setia n ajarilah aku mengenal Bapa n menuruti firman-Nya spt yg Kauteladankan bagiku.

Selama orientasi kita pada materi dan hal-hal duniawi, kita akan menghadapi keterbatasan dan keputusasaan.

Ketahuilah bahwa Tuhan itu Allah; Dialah yg menjadikan kita.Punya Dialah kita, kita ini umatNya n kawanan domba gembalaanNya.

Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku, dan Aku di dalam dia, sabda Tuhan. #Injil Yoh 6:56

Besarlah ketentraman orang yg mencintai hukum-Mu, ya Tuhan. #Mazmur

Tuhan Yesus, godaan duniawi selalu menghampiri aku setiap hari, utuslah Roh Kudus-Mu agar aku tetap kuat menghadapinya. Amin

Pada Tuhan ada kasih setia dan penebusan berlimpah.

Alangkah besarnya belas kasih dan pengampunan Tuhan bagi semua yang berpaling kepada-Nya.

Ekaristi adalah kurban syukur kepada Bapa...Jadi, #Ekaristi pertama2 merupakan ucapan syukur. - Katekismus GK, 1360

Percayalah bahwa Yesus pun sedang memegang dan memeluk erat engkau dalam setiap deritamu.

Berbahagialah orang yang takut akan Tuhan, yang sangat suka kepada segala perintahNya. Amin (Mzm 112:1)

"Aku percaya, ya #Tuhan! Tolonglah aku yang kurang percaya ini!" #Injil Markus 9

Yesus meski kaya, telah menjadi miskin karena kalian, agar kalian menjadi kaya karena kemiskinan-Nya.

Aku memberikan perintah baru kpd kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi, sama seperti Aku telah mengasihi kamu. Yoh 13

Sudahkah kita berdamai dg sesama dan pengalaman pahit kita?

Roma 12:17 _ Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang!

Ya Tuhan, jauhkan dari pikiran dan hatiku keinginan mencari penghormatan terhadap diri sendiri.

“Kita ada di dalam Kristus, dan kita menyambut Ekaristi-Nya setiap hari sebagai makanan keselamatan” (St. Siprianus)

Orang yg luar biasa itu sederhana dlm ucapan dan penampilan tetapi hebat dlm tindakan -(Confusius)

Marilah kita melakukan segala kebaikan dengan kerendahan hati dan untuk kemuliaan nama Allah.

Bapa yang Mahamurah, berkatilah rencana-rencanaku hari ini agar terwujud sesuai dengan kehendak-Mu. Amin.

Mulailah hari ini dengan #DOA dan tersenyumlah pada #Yesus sebagai ucapan syukur apapun keadaan kita.

Doa Bapa Kami akan menguatkan kita dalam menjalani hidup kita setiap hari.

Seperti rusa merindukan sungai berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.

"Jikalau Aku tidak pergi, penghibur tidak akan datang kepadamu." #Injil Yohanes (16:5-11)

Mat 6:25-26"Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum,..

Tuhan Yesus, ajarilah aku kerendahan hati untuk menerima perbedaan sebagai anugerah Allah.

Kamu telah disucikan dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus dan dalam Roh Allah kita --- St. Siprianus

Perkataan-perkataan-Mu adalah roh dan hidup. Perkataan-Mu adalah perkataan hidup yang kekal. #Injil #Yohanes 6:63b.68b

Yesus, Engkaulah saksi yg setia, yg pertama bangkit dr alam maut; Engkau mengasihi kami dan mencuci dosa kami dlm darah-Mu.

Jangan takut karena DIA takkan pernah meninggalkanmu...

"Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-domba-Nya." #Injil #Yohanes 10

Iri hati munculkan kedengkian, fitnah, kegirangan akan kesengsaraan sesama dan menyesalkan keberuntungannya.-St. Gregorius

Sebab aku mempunyai keyakinan yg kokoh dlm Injil, karena Injil a/ kekuatan Allah yg menyelamatkan stp orang yg percaya,.. Rm1:16

“Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu dan tidak ada rencana-Mu yang gagal” Ayub 42: 2

Roh Kudus akan menerangi hati kita untuk berjalan menuju kehidupan kekal.

Biarlah lidahku menyanyikan janji-Mu, sebab benarlah segala perintah-Mu. #Mazmur

Bersorak-sorailah bagi Allah, hai seluruh bumi! #Mazmur

Menjadi orang Kristen yg sejati adalah panggilan untuk menjadi KUDUS, Kehidupan yg Saleh, berkenan di Mata Tuhan.
thumbnail
Judul: Kata Bijak Kristen Dalam Alkitab Terbaru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

3 komentar:

  1. kaçak bahis sitesi olan bahigo canlı iddaa keyfi yapabileceğiniz bir platformdur.

    ReplyDelete
  2. iddaa ve bahis siteleri içerisinde yüksek bonus veren siteleri araştırın. Pek çok site artık hoşgeldin, kayıp ve arkadaşını getir bonusu vermektedir detaylı bilgiyi buradan öğrenin.

    ReplyDelete