Wednesday 28 January 2015

kata kata sedih dan bijak untuk mantan

kata kata sedih dan bijak untuk mantan




kata kata sedih untuk mantan, kata bijak buat mantan, yang ingin kamu ucapin buat mantan yang masih kamu sayang atau kini telah kecewa kepada mantan karena cinta dan waktu/ keaadan dan status yang kurang mendukung untuk menjalani hubungan yang cerah demi mesa depan.
Sayang janganlah kamu tanya lagi siapa pemilik hati ini, Hati yang sekepal tangan, namun seluas cakrawala pandangan, Kasihku yang selalu ingin tw, bisaka drimu salami hatiku, dan siapkan perudru kalbu akan ku bawa anganmu kedalam hatiku
Seandainya ku bisa, sungguh ingin aku memelukmu lagi, karena dihati ini hanya kau mantan terindah yang slalu kurindukan
Kau meminta padaku untuk mengatakan jika aku berubah, dan jangan pernah kau ragukan dan juga kau kan selalu di langkahku
Walau hati ini telah disakiti, tapi aku masih sangat menyayangimu, semoga bahagia buat kamu
Cinta ini masih kusimpan, walau semua hanya hanyalah fatamorgana, dan sampai saat ini aku belum bisa melupakanmu
Harus ku katakan apa lagi, sedangkan kita takkan pernah menyatu, kamu disana dan aku disini meski hatiku memilihmu
Kalau dasarnya udh gx setia, pasti akan selingkuh pada di akhirnya
Kini baru ku sadari tak ada sehebat kamu, kau mantan terbaik dalam hidup aku, ini kata ucapan hanya mengenang dirimu
Sakit tiada terkira, hanya air mata yang bisa bicara, Karna mulut tak mampu mengungkapnya, Kau yang tega mendustai cintaku hingga diriku tak berdaya
saat aku di sisimu hatimu seakan akan terasa jauh semua rasanya hampa meski kamu mengucapkan kata katarindu, sungguh perasaanku ini tak bisa dustai dan tak seperti dulu lagi
Terkadang aku sadar dan merasakan cinta kita ku hiasi dengan mekar dan ku lukai hatimu, aku kehilanganmu dan ku terima kekalahanku
Yang dulu kau diwaktu itu putuskan cintaku, dan saat ini kau selalu ingin bertemu untuk mengulang jalin cinta
Akan ku ikhlaskan dirimu bersamanya, dan ku berdoa agar kamu bahagia dengan nya
Ku masih punya hati, dan kamupun pasti tahu itu, aku tak mau terus begini, namun ku tau, akulah yang harus pergi
Cinta yang membuat diriku terasa sakit, tapi karna cinta juga membuatku mengalah, ku ingin melihat dirimu bahagia, meski aku yang harus terluka
Bagi Anda yang telah mampir di articel postingan dengan kata bijak untuk mantan, dan Kata Kata Romantis Buat Mantan, kata sedih buat mantan, dengan interaksi yang lebih baik serta ramah akan mempengaruhi respons anda terhadap orang lain pada kamu. Untuk bisa berbahagia dalam suatu rumah tangga atau salah satu hubungan. Bahkan anda juga dapat membagikan artikel postingan Kata Kata Mantan, dan Kata Sedih Kecewa Karena Cinta melalui Situs jaringan sosial anda seperti Facebook, Twitter, +Google dan lainnya. Sekian Dulu …!

thumbnail
Judul: kata kata sedih dan bijak untuk mantan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gambar Animasi, Kata Bijak Cinta, Kumpulan Gambar, Kumpulan Kata Bijak :

0 komentar:

Post a Comment