Wednesday 5 February 2014

Kata-Kata Romantis SMS




kemarin Saya ngirim semua cinta saya, eh tukang posnya ngamuk katanya terlalu besar!!

Ternyata kamu itu seorang pelari! Karena kamu selalu berlarian di pikiranku, dan kamu juga seorang pencuri!! karena diam diam kamu telah mencuri cintaku

Saya di rumah sakit sekarang. Setelah 5 menit, saya akan dipindahkan ke ruang UGD. Dokter mengatakan kepada saya, saya akan mati jika saya berhenti mencintai kamu
ada langit ada bumi, ada kaya ada miskin, ada baik ada jahat, ada laki laki ada perempuan, begitu pula dengan kita ... ada cintaku dan cintamu

Jika kamu membalas sms ini berati kamu cinta kepadaku, jika kamu menghapus sms ini berati kamu sayang kepadaku, jika kamu mengabaikan sms ini berarti kamu rindu kepadaku.jadi kamu pilih yang mana?

 meski segitiga punya 3 sudut, persegi punya 4 sudut, sebuah garis punya awal dan akhir, tapi cinta kita seperti lingkaran yang tak punya awal dan akhir

thumbnail
Judul: Kata-Kata Romantis SMS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Post a Comment