Sunday 9 February 2014

Kata-Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Korea Terbaru 2014





  1. 내가 힘들  단신이 나를 위로해 주세요 ( naega himdeul ttaen dansini nareul wirohae juseyo ) Saat aku letih, aku mohon kau melipurku
  2.  아니 ! 그냥 옆에 있어 주세요떠나가지 말고…..ani ! geunyang yeope isseo juseyo! tteonagaji malgo…..) Emm…tidak, hanya di sampingku saja, janganlah kau pergi
  3. 당신이 살아서 함께 있는 것만로 충분 합니다 ( dangsini saraseo hamkke inneun geotmanno chungbun hamnida ) Engkau hidup bersamaku itu saja, sudah cukup bagiku
  4. 나도 언제나 당신 곁에 머물러 당신에게 위로가 되겠습니다 ( nado eonjena dangsin gyeote meomulleo dangsinege wiroga doegessseumnida) Dan aku, kapanpun akan bersemayam di sisimu yang akan menjadi pelipur larahatimu.
  5. 사람이 사람에게 위로 입니다 sarami saramege wiro imnida ) Manusia adalah pelipur lara bagi orang lain
  6. 따뜻한 관심이  한마디가 사람을 살리는 위로가 됩니다 ( ttatteutan gwansimi mal hanmadiga sarameul sallineun wiroga doemnida ) Ungkapan kata kepedulian yang hangat menjadi pelipur lara yang membangkitkan orang lain
  7. 지금 우리에겐 위로가 필요 합니다 ( jigeum uriegen wiroga pillyo hamnida ) Sekarang kita butuh sang pelipur lara.
  8. 웃음은 가장 아름다운 보석 입니다 ( useumeun gajang areumdaun boseok imnida ) ”senyuman adalah permata terindah”
  9. 그대의 두눈에 흐르는 눈물을 볼수없어 ( kedaeui dunune heureuneun nun mureul bulsu eopseo ) Aku tak bisa melihat air matamu yang mengalir di dua matamu.
  10. 고마워 그대를 사랑할수 있어서 ,하지만 못다한 사랑에 내맘이 아파.. (gomawo geudaereul  sarang halsuiseoseo hajiman muttahan sarange nae mami apa, ) Terima kasih aku telah bisa mencintaimu,tetapi ketidak mampuanku menjaga cinta itu membuat
    hatiku sakit.
 Demikian Kata-Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Korea Terbaru 2014  yang Saya sampaikan Semoga Bermanfaat...... !!!!!
thumbnail
Judul: Kata-Kata Mutiara Cinta Dalam Bahasa Korea Terbaru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 komentar: